Lyrik If you dan Terjemahan “Big Bang”

Geunyeoga tteonagayo
Naneun amugeosdo hal su eopseoyo
Sarangi tteonagayo
Naneun babocheoreom meonghani seoissneyo
Dia meninggalkanku, Dan aku tidak bisa melakukan apa-apa, Cinta Telah meninggalkanku, Seperti orang bodoh, aku kosong berdiri di sini
Meoreojineun geu dwismoseupmaneul baraboda
Jageun jeomi doeeo sarajinda
Sigani jinamyeon tto mudyeojilkka
Yet saenggagi na
Ni saenggagi na
Aku menatapnya, semakin jauh, Dia menjadi sebuah titik kecil dan kemudian menghilang, Apakah ini akan hilang setelah berjalannya waktu? Aku ingat masa lalu, Aku selalu mengingatmu
IF YOU
IF YOU
Ajik neomu neujji anhassdamyeon
Uri dasi doragal suneun eopseulkka
IF YOU
IF YOU
Neodo nawa gati himdeuldamyeon
Uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
Isseul ttae jalhal geol geuraesseo
JIKA KAMU, JIKA KAMU, Jika tidak terlambat, Tidak bisakah kita kembali bersama-sama?
JIKA KAMU, Jika Anda berjuang seperti saya, Bisakah kita membuat sesuatu yang sedikit lebih mudah?, Aku seharusnya diperlakukan lebih baik ketika saya milikmu
Geunyeoga tteonagayo
Naneun amugeosdo hal su eopseoyo
Sarangi tteonagayo
Naneun babocheoreom meonghani seoissneyo
Dia meninggalkanku, Dan aku tidak bisa melakukan apa-apa, Cinta Telah meninggalkanku, Seperti orang bodoh, aku kosong berdiri di sini
Meoreojineun geu dwismoseupmaneul baraboda
Jageun jeomi doeeo sarajinda
Sigani jinamyeon tto mudyeojilkka
Yet saenggagi na
Ni saenggagi na
Aku menatapnya, semakin jauh, Dia menjadi sebuah titik kecil dan kemudian menghilang, Apakah ini akan hilang setelah berjalannya waktu? Aku ingat masa lalu, Aku selalu mengingatmu
IF YOU
IF YOU
Ajik neomu neujji anhassdamyeon
Uri dasi doragal suneun eopseulkka
IF YOU
IF YOU
Neodo nawa gati himdeuldamyeon
Uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
Isseul ttae jalhal geol geuraesseo
JIKA KAMU, JIKA KAMU, Jika tidak terlambat, Tidak bisakah kita kembali bersama-sama?
JIKA KAMU, Jika Anda berjuang seperti saya, Bisakah kita membuat sesuatu yang sedikit lebih mudah?, Aku seharusnya diperlakukan lebih baik ketika saya milikmu
IF YOU
IF YOU
Neodo nawa gati himdeuldamyeon
Uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
Isseul ttae jalhal geol geuraesseo
JIKA KAMU, JIKA KAMU, Jika tidak terlambat, Tidak bisakah kita kembali bersama-sama?
JIKA KAMU, Jika Anda berjuang seperti saya, Bisakah kita membuat sesuatu yang sedikit lebih mudah?, Aku seharusnya diperlakukan lebih baik ketika saya milikmu

 

Leave a Reply

